Hemmmmm rasanya seperti gak bisa bernafas lega malam ini...yang ada hanya takut takut n takut...
Masih tetap seperti kemarin....,kenapa sih aku jadi orang careless banget??
Kapan donk nini kamu berubahnya....?
Ayo donk jangan kayak kecil lagi....:-):-)
Agrrrrhhh....:-)bingung ,kesel ,jengkel
Kalau udah kayak gini ni paling enak nyubitin n meremes rem3s my sister :-):-):-):-)orynshi..:-)he h3 he...lucu juga kalau inget..:-)
Kasihan tau nin sister kamu udah langsing gitu main cubit aja
Ha ha ha habisnya gemes sich..
Maaf ya sister ....muach pokoknya...kalau gak ada kamu gak tau dech siapa yang bakalan aku cubit...
Oh sad,sad n sad rasanya...gimana nich kalau besok mum nanya.
Nin how came my t-shirt change colour..?
Oh my God ..how to answer..?
Afraid she will angry..
Oh sungguh sad sad sad....:-)
ditambah lagi masalah ini itu...oh no...
But apapun juga harus ku hadapi,marah ya aku terima
Gak marah ya Alhamdulillah..he he...tapi beneran takut banget berharap malam ini lamaaaaaaa hemz..ingin nangis rasanya
Ya Alloh luluhkanlah hatinya!!.
Hikz hikz hikz....
Bingung.......!
Kamis, 02 Mei 2013
Bingung.???????
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar